Pemain Ghostbusters Kunjungi Anak-anak di Rumah Sakit

Selasa, 04 Agustus 2015 - 07:46 WIB
Pemain Ghostbusters Kunjungi Anak-anak di Rumah Sakit
Pemain Ghostbusters Kunjungi Anak-anak di Rumah Sakit
A A A
LOS ANGELES - Ketika anak-anak yang berada di rumah sakit Boston menanyakan tentang “Siapa yang akan menelepon?”. Tanggapan yang mereka terima ternyata lebih dari yang pernah mereka impikan. Hal ini karena semua pemain wanita dari film remake Ghostbusters menyempatkan untuk datang mengunjungi Tufts Medical Center untuk bertemu dan menyapa anak-anak yang tinggal di sana.

Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon dan Leslie Jones datang bahkan dengan menggunakan kostum seperti Chris Evans yang sebelumnya juga pernah berkunjung dengan kostum Captain America.

Dilansir CNN Amerika, menurut para pemain dalam film yang melakukan proses syuting di Boston ini mereka mengaku telah belajar banyak tentang apa yang diharapkan dari film sejauh ini. Ini tentu tidak biasa bagi pemain film besar untuk tampil di depan publik dalam kostum disaat proses syuting juga berlangsung.

Film ini sendiri nampaknya telah memiliki peminatnya sendiri. Dan beberapa orang memanfaatkan kunjungan ini sebagai sarana untuk memberikan saran, kritik atas film dan para pemeran yang mereka posting pada halaman Facebook rumah sakit tersebut.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4216 seconds (0.1#10.140)